4+ Rekomendasi Pokok Bayi Anti Bocor Ala Parenting Orami


Memastikan anak merasa nyaman saat bergerak aktif sangat penting untuk dilakukan. Pemilihan popok bayi yang tepat menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk itu. Tapi jangan serta merta asal dalam memilihnya, popok yang nyaman harus terbuat dari bahan yang lembut dan ramah bagi kulit bayi serta mampu menahan kotoran bayi dengan baik, alias anti bocor.
 

Rekomendasi Popok Bayi Anti Bocor

1. Sweety Gold Pants

Sweety edisi Gold Pants menawarkan produk popok berteknologi tinggi dengan permukaan berbentuk 3D Diamond sehingga memiliki daya serap yang hebat. Hal ini membuat popok terbebas dari resiko bocor dan cenderung cepat kering.
 
Sweety Gold Pants dirancang ekstra lembut dan memiliki sirkulasi udara yang sangat baik, sehingga tidak akan membuat kulit bayi mengalami ruam ataupun iritasi.
 

2. Genki! Moko Moko

Genki! Moko Moko bisa menjadi alternatif popok lainnya bagi buah hati yang aktif bergerak. Popok bayi yang didesain sesuai standar kualitas Jepang ini dibuat setipis mungkin dengan karet pinggang yang elastis. Sehingga sangat pas di badan bayi. Hal ini akan membuat anak bebas bergerak dengan nyaman.
 
Popok ini digawani dengan Maxi Gel, sebuah teknologi asal negeri matahari terbit yang bisa menyerap cairan hingga 60x. Dengan teknologi ini, Moms tak perlu takut popok anak bocor saat bermain.
 
Bahan pembuatan popok memiliki tekstur selembut kapas dan permukaan berpori yang akan membuat sirkulasi udara di sekitar area sensitif anak lancar. Sehingga selain nyaman dikenakan, anak akan terbebas dari iritasi.
 

3. Goo.N Premium Pants

Goo.N Premiums Pants menjadi salah satu merk popok anti bocor favorit di Indonesia. Diketahui, produk ini memiliki daya serap yang baik dan melengkapi itemnya dengan karet elastis. Bagian permukaan Goo.N Premiums Pants memiliki pori-pori yang siap menjaga kulit bayi tetap kering.
 

4. Pampers Premium Care

Diyakini menggunakan bahan berpori-pori mikro yang dapat menjaga kesehatan kulit bayi, Pampers Premium Care diklaim memiliki daya serap yang tinggi.
 
Bukan hanya itu, popok bayi satu ini dibuat dengan bahan bertekstur lembut dan bentuk yang mengikuti lekuk tubuh anak, sehingga pergerakan si kecil pun bisa lebih leluasa.
 
Meski memiliki desain yang cenderung tipis, Pampers Premium Care mampu menampung banyak cairan dan berdaya serap cepat.
 

5. Merries Premium Pants

Produsen Merries lagaknya telah berinovasi dengan mengeluarkan produk baru berdesain khusus bertajuk Merries Premium Pants, mampu menyebarkan cairan ke seluruh bagian diapers. Sehingga tidak berkumpul pada satu titik saja. Selain itu, produk ini tergolong cepat dalam menyerap dan mengunci cairan.
 
Menariknya lagi, Merries melengkapi produk premiumnya dengan ‘alarm’ berupa garis berwarna sebagai penanda pipis pada popoknya. Moms bisa mengetahui saat popok telah penuh dan kapan harus menggantinya.
 
Garis indikator berwarna kuning berarti popok masih dalam keadaan kering. Sementara penanda berwarna biru menunjukkan pipis bayi telah penuh dan popok harus segera diganti.
 
Bagaimana? Manakah dari seluruh daftar rekomendasi popok bayi di atas yang paling menarik untuk dicoba? Jika tertarik untuk mengetahui lebih jauh soal rekomendasi diapers dan produk-produk khusus di kecil lainnya, segera kunjungi www.parenting.orami.co.id.

Belum ada Komentar untuk "4+ Rekomendasi Pokok Bayi Anti Bocor Ala Parenting Orami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel