4 Tips Merencanakan Liburan ke Kuta Bagi Pemula

4-Tips-Merencanakan-Liburan-ke-Kuta-Bagi-Pemula

Kuta Bali merupakan salah satu destinasi paling favorit yang ada di Indonesia. Akses transportasi yang terjangkau dan juga kemudahan akomodasi dengan berbagai pilihan hotel di Sunset Road Kuta membuat liburan di kawasan ini menjadi mudah dan menyenangkan. 

Namun, bagi Anda yang baru pertama kali liburan ke Kuta, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk merencanakan liburan Anda. 
  1. Pilih waktu yang tepat untuk berlibur. Kuta merupakan destinasi yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Maka, untuk mendapatkan pengalaman liburan, Anda perlu mencari waktu yang tepat. Waktu terbaik berlibur di kota satu ini adalah pada bulan April hingga September karena saat itu Bali biasanya mengalami musim kemarau. Anda juga harus tahu bahwa musim high season di Bali adalah sekitar bulan Juli dan Desember. Pada bulan-bulan ini, Kuta akan menjadi sangat penuh dengan wisatawan. 
  2. Pilih penginapan sesuai kebutuhan. Sebelum berangkat liburan, pastikan Anda sudah memesan hotel atau penginapan di sana. Ada banyak pilihan hotel di Sunset Road Kuta atau di wilayah-wilayah Kuta lain dengan rentang harga variatif yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. 
  3. Sarana transportasi. Selain akomodasi, hal yang penting untuk Anda pikirkan adalah transportasi. Di daerah Kuta, Anda bisa memilih beragam pilihan transportasi umum seperti taxi atau bus Trans Sarbagita. Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan transportasi umum dan ingin transportasi yang lebih pribadi, Anda harus menyiapkan budget untuk menyewa mobil di berbagai rental mobil yang tersedia. 
  4. Ketahui tiket masuk tempat wisata. Agar bisa merencanakan liburan dengan rinci, Anda juga perlu mengetahui berapa harga tiket masuk objek wisata yang hendak Anda kunjungi. Selain tiket masuk, Anda juga bisa mencari info seputar berbagai tempat wisata gratis di daerah Kuta yang bisa membuat liburan Anda lebih hemat. 
Itulah beberapa tips bagi Anda yang baru pertama kali merencanakan liburan ke Kuta. Setelah semua perencanaan selesai, segera booking hotel di Sunset Road Kuta dan setelah itu Anda pun siap untuk berangkat liburan. 

Belum ada Komentar untuk "4 Tips Merencanakan Liburan ke Kuta Bagi Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel