6 Bahan Drifit Terbaik untuk Membuat Jersey Futsal

6-Bahan-Drifit-Terbaik-untuk-Membuat-Jersey-Futsal

Drifit merupakan salah satu jenis kain yang paling sering digunakan sebagai bahan untuk membuat jersey olahraga. Mengapa? Sebab jenis kain yang satu ini cenderung lembut dan mudah menyerap keringat. Kain yang berkualitas tentunya akan membuat Anda semakin nyaman berolahraga. Sebelum bikin jersey futsal, kenali dulu bahan drifit terbaik yang bisa Anda gunakan. 

1. Drifit Mtiis 

Drifit mtiis merupakan salah satu jenis kain drifit terbaik dengan serat pori-pori berbentuk zig-zag pada permukaannya. Pada umumnya jenis kain yang satu ini memiliki karakteristik halus, lembut, ringan, dan mudah menyerap keringat saat digunakan. Jadi jenis kain yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai bahan untuk membuat jersey futsal kesayangan Anda. 

2. Drifit Nike 

Pada dasarnya drifit nike merupakan salah satu jenis kain drifit yang memiliki pori-pori berbentuk seperti lubang jarum. Jenis kain yang satu ini juga sering disebut sebagai sido. Kain yang satu ini terbilang cukup cocok untuk jersey olahraga. Bahannya yang mudah menyerap keringat dan memiliki sirkulasi udara yang bagus akan membuat Anda tetap nyaman saat menggunakannya. 

3. Drifit Polymesh 

Ya sesuai dengan namanya, drifit polymesh atau yang lebih dikenal dengan drifit wafel ini memiliki pori dan permukaan yang hampir menyerupai kue waffle. Jenis kain yang satu ini terbilang cukup elastis dan nyaman saat digunakan. Tak hanya cocok digunakan untuk membuat jersey futsal saja, jenis kain ini juga cocok untuk bahan jersey olahraga lainnya. 

4. Drifit MU 

Jenis bahan drifit yang satu ini memiliki motif seperti sisik ikan pada bagian permukaannya. Pada umumnya drifit MU atau drifit grade ori ini cenderung mudah dikenali. Keunggulan utama dari jenis kain yang satu ini adalah ringan dan dingin saat digunakan. Jenis kain ini sangat cocok diaplikasikan untuk jersey futsal atau jenis olahraga lainnya. 

5. Drifit Ferrari 

Drifit Ferrari merupakan salah satu jenis kain drifit yang memiliki permukaan rapat dengan serat kain yang ringan dan lembut. Tak hanya itu saja, jenis kain drifit yang satu ini juga memiliki daya regang dan daya serap yang tinggi sehingga lebih cepat kering dan nyaman saat digunakan. Tak mengherankan jika jenis kain ini juga sering digunakan untuk membuat baju jersey olahraga. 

6. Drifit Smash 

Dirift smash merupakan salah satu jenis kain drifit dengan corak baru. Pori-pori jenis kain yang satu ini umumnya dibuat menyerupai bentuk biji buah mentimun yang tersusun membentuk pola persegi yang saling beraturan. Tak hanya itu saja, jenis kain ini juga dilengkapi dengan anti UV dan anti bakteri sehingga tidak menghasilkan bau saat digunakan. 

Nah itulah beberapa jenis bahan dirift yang paling sering digunakan untuk membuat jersey futsal. Setelah mengetahui bahan drifit terbaik, kini Anda bisa membuat jersey futsal dengan desain sendiri yang berkualitas. Bahkan Anda bisa memanfaatkan jasa https://fullprint.id/jasa-design untuk membantu membuat desain yang memukau.

Belum ada Komentar untuk "6 Bahan Drifit Terbaik untuk Membuat Jersey Futsal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel