Bingung Mau Bawa Oleh-oleh Saat Berlibur ke Singapura?


Memberikan oleh-oleh pada orang terkasih adalah satu diantara hal yang tentu dikerjakan tiap orang sesudah dia berkunjung ke satu wilayah atau negara. Tiap negara tentu mempunyai oleh-oleh jagoan yang sering dicari tiap orang waktu berkunjung ke negara itu. 

Nah, buat kalian yang sedang atau akan liburan ke negara Singapura, kalian dapat borong 5 barang di bawah ini untuk jadikan oleh-oleh! 

1. Garett Popcorn 

Buat yang seringkali berkunjung ke Singapura tentu tidak asing dengan makanan ringan yang satu ini yakni, Garett Popcorn. Popcorn asal Chicago ini memang sering dicari orang baik jadikan jadi oleh-oleh atau dikonsumsi sendiri di rumah. Variasi rasa yang popular ialah yang Caramel Popcorn. 

Garett mempunyai variasi rasa yang lain seperti chesse serta buttery plain (tanpa ada rasa). Gerai Garett ada di sejumlah mall seperti di 313 Somerset, Wisma Atria serta Vivocity Mall. 

2. Barang lucu di Smiggle 

Buat kalian yang mempunyai keponakan atau kerabat yang mempunyai anak kecil. Kalian dapat memberikannya barang-barang dari Smiggle merek alat catat asal Australia yang mempunyai design serta bentuk yang lucu. 

Barang yang ada di Smiggle benar-benar komplet dari mulai alat catat, tempat minum, tas sampai aksesories yang lain. Gerai Smiggle bisa kalian temui dihampir tiap mall di Singapura. 

3. Alat catat di Typo 

Typo adalah satu diantara merek alat catat asal Australia. Tetapi, perbedaannya Typo ditujukan untuk golongan remaja. Sama dengan Smiggle, Typo mempunyai alat catat dengan design yang lucu yang pas untuk anak remaja. 

Walaupun sekarang Typo telah ada di Jakarta, tetapi beberapa orang ada yang masih memburu di Singapura. Sebab barang yang ada lebih komplet serta tidak semua barang ada di Jakarta. 

4. Coklat Bounty, Mars, Twix serta Milky Way 

Buat, kalian yang seringkali ke Singapura tentu tidak asing dengan cokelat merk Bounty, Mars, Milky Way serta Twix, kan? Ke empat merk cokelat ini sering jadikan jadi oleh-oleh waktu bertandang ke Singapura. 

Cokelat ini ada yang di jual terpisah tetapi ada yang dimix dari beberapa merk cokelat itu. Cokelat ini bisa kalian temui dihampir semua supermarket serta toko cokelat seperti The Cocoa Trees serta Candylicious. 

5. Tiger Balm Balsem 

Nah, buat kalian yang memberi oleh-oleh pada orangtua, nenek atau kakek. Kalian dapat memberikannya balsem Tiger Balm yang disebut satu diantara merk balsem asli Singapura yang telah popular sejak dahulu. Umumnya, balsem ini di jual dengan paket jar. 

Tetapi, sekarang Tiger Balm keluarkan dengan paket yang terbuat dari plastik yang lebih gampang dibawa. Balsem ini gampang sekali diketemukan dihampir semua drugstore atau supermarket di Singapura. 

Nah, kalian sudah mengetahui kan apa yang dapat jadikan oleh-oleh waktu bertandang ke Singapura?

Belum ada Komentar untuk "Bingung Mau Bawa Oleh-oleh Saat Berlibur ke Singapura?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel