Perawatan Tubuh yang Anda Bisa Lakukan Sambil Santai Nonton TV


Banyak orang akan ngemil waktu melihat TV. Walau menyenangkan, ini condong tidak sehatkan badan. Studi yang diedarkan pada Cognitive Neuroscience Kanal mengatakan jika tonton TV sekalian ngemil jadi rutinitas yang dapat tingkatkan efek obesitas. 

Melihat TV membuat konsentrasi Anda pada makanan terpecah. Mengakibatkan, Anda akan makan lebih dari bagian semestinya. Ditambah lagi, bila pilihan cemilan tidak sehat serta memiliki kandungan banyak kalori, kenaikan berat tubuh dapat berlangsung. 

Daripada ngemil, ada kegiatan lain yang lebih berguna yang dapat Anda kerjakan sekalian tonton TV. Apa itu? Ya, perawatan badan simpel tanpa ada butuh pergi ke salon atau spa. 

Beberapa referensi perawatan badan yang gampang dikerjakan di dalam rumah sekalian tonton TV, diantaranya: 

1. Masker bibir 

Seringkali memiliki masalah dengan bibir kering? Tenang, perawatan badan di bawah ini dapat menolong Anda menangani bibir kering. Sebelum menyalakan TV, sediakan beberapa bahan yang dibutuhkan. Contohnya, satu sendok teh minyak kelapa serta madu. 

Sekalian melihat TV, Anda bisa membuat pasta kombinasi madu serta minyak kelapa. Demikian pasta jadi, Anda bisa mengoleskannya pada bibir sekalian memberi pijatan. 

Perawatan untuk jaga kelembaban bibir ini dapat menahan Anda ngemil asal-asalan waktu tonton TV. 

Kerjakan perawatan badan yang simpel ini sepanjang 5 menit. Anda dapat membersihkannya di celah iklan hingga kegiatan melihat TV tidak terusik. 

2. Masker muka 

Perawatan badan simpel yang lain yang dapat Anda kerjakan bahkan juga sekalian tonton TV ialah masker muka. 

Perawatan ini dapat menolong membuat cerah, melembapkan, serta menghaluskan kulit dan mengusung komedo serta kotoran yang terjerat di pori-pori. 

Sediakan masker paket atau masker bikinan sebelum Anda melihat TV. Anda dapat coba masker alpukat dengan memakai 1/2 potong buah alpukat, 1 sendok makan yogurt, serta 1 sendok makan madu. Anda dapat memberikan tambahan 1 atau 2 tetes minyak zaitun supaya lebih melembapkan kulit Anda. 

Sekalian melihat TV, berikan masker di wajah serta biarlah sepanjang 15 sampai 30 menit. Sesudahnya, basuh dengan air bersih. 

3. Masker rambut 

Bila masih ada tersisa alpukat dari masker muka, Anda dapat memakainya untuk masker rambut. Bila harus membuat dari pertama, Anda bisa mempersiapkan 1 buah alpukat serta 1 butir telur. 

Campur ke-2 kedua bahan dalam wadah serta aduk sampai rata. 

Sebelum melihat TV, membersihkan rambut Anda lebih dulu. Sesudahnya, baru berikan masker alpukat waktu rambut masih basah sekalian melihat TV. Diamkan sepanjang 20 menit lalu basuh dengan air bersih. 

Masker alpukat ini memiliki kandungan vitamin, minyak mendasar, serta mineral yang diperlukan rambut. Perawatan badan yang gampang ini bisa menolong kembalikan kilau, menahan rambut kering, serta gampang patah. 

4. Perawatan kulit seputar mata 

Bukan sekedar muka, sisi kulit seputar mata seringkali jadi permasalahan. Dari mulai timbulnya kerutan, abuh, sampai menghitam. Walau di mata, Anda masih bisa lakukan perawatan badan yang satu ini dengan gampang sekalian melihat TV. 

Umumnya, Anda akan memakai timun untuk menangani permasalahan kulit seputar mata waktu tidur. Nah, Anda dapat juga manfaatkan langkah berikut waktu di antara iklan. 

Irislah timun yang sudah disimpan di kulkas, serta lekatkan di mata Anda pada saat iklan. Mata Anda juga dapat jadi lebih fresh. 

Perawatan ini bisa Anda kerjakan sesudah Anda lakukan masker muka. Tak perlu semakin lama, cukup 15 menit untuk tempelkan timun pada mata Anda. Timun memiliki kandungan anti-oksidan serta air yang dapat kurangi peradangan serta tingkatkan kelembaban.

Belum ada Komentar untuk "Perawatan Tubuh yang Anda Bisa Lakukan Sambil Santai Nonton TV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel