Belum Banyak Diketahui Beberapa Trik Rahasia WhatsApp Berikut


WhatsApp adalah aplikasi pesan favorite sekarang ini. Sebagian besar pemakai hp pandai mempunyai aplikasi WhatsApp di dalamnya. 

WhatsApp memang gampang dipakai oleh semua kelompok. Diluar itu WhatsApp tidak mempunyai beberapa jenis iklan di dalamnya yang membuat pemakainya makin nyaman waktu menggunakannya untuk bertukar pesan. 

Awalannya, WhatsApp dibikin untuk pemakai iPhone, lalu bersamaan dengan perubahannya, aplikasi WhatsApp ada untuk vs BlackBerry, Android, Windows Phone, serta Symbian. Semenjak launching pertamanya 2009 yang lalu WhatsApp selalu meningkatkan fitur-fiturnya. 

Fitur-fitur ini diinginkan bisa tingkatkan kenyamanan beberapa pemakainya. Sekarang ini sudah banyak fitur-fitur WhatsApp yang bisa kamu nikmati seperti voice call, video call, kirim stiker, serta masih banyak. 

Tetapi mungkin ada banyak feature yang tidak diakui beberapa pemakai WhatsApp yang sebetulnya bisa memudahkan pemakaian WhatsApp tersebut. 

Fitur-fitur ini sebetulnya bisa jadi trick tertentu untuk mendapatkan keefisienan kamu dalam memakai WhatsApp. Trik-trik ini mungkin belum kamu sadari seutuhnya di WhatsApp. 

Tersebut 5 trick rahasia yang sedikit didapati beberapa pemakai setia WhatsApp yang sebetulnya dapat membuat pemakaian WhatsApp lebih efektif. 

1. Baca semua pesan sekaligus juga tak perlu membukanya 

Mungkin kamu terhimpun dalam banyak group WhatsApp yang akan mebuat pemberitahuan WhatsAppmu menumpuk serta dikit mengganggu. 

Kamu bisa membaca semua pesan sekaligus juga memakai tak perlu membaca satu-satu pesan yang ada. 

Triknya Pilih tekan cukup lama chat yang ingin anda baca sekaligus juga, pilih beberapa chat, tap simbol 3 titik pada sudut kanan atas, lalu pilih pilihan “tandai sudah dibaca” atau “mark as read” 

Sesudah itu semua chat yang kamu pilih barusan automatis sudah bisa dibaca serta tidak penuhi notifikasimu . 

2. Tahu siapa yang seringkali tersambung 

Siapa sebetulnya orang yang seringkali kamu hubungi? Ada langkah untuk tahu beberapa orang yang seringkali kamu kirimi pesan serta berapakah banyak penyimpanan yang dipakai tiap kamu tersambung dengan orang itu.Tersebut triknya: 

Membuka aplikasi WhatsApp pilih Penataan > Pemakaian Data serta Penyimpanan > Pemakaian Penyimpanan 

Pada penampilan itu kamu bisa lihat kontak atau group yang terbanyak habiskan penyimpananmu. 

Saat kamu click satu kontak, dengan detil akan kelihatan info berapakah jumlahnya pesan teks, photo,video, suara serta alat yang lain yang kamu kirimkan. 

Di sini kamu dapat meniadakan pesan atau alat pada kontak itu dengan pilih pilihan atur pesan yang ada pada sudut kanan bawah. Kamu bisa pilih alat apa yang akan kamu hapus. 

3. Aktifkan two-step verification 

Two-step Verification adalah feature keamanan tamabahan yang disiapkan oleh faksi WhatsApp. 

Feature ini akan membuat account WhatsApp kamu makin aman sebab setiap saat kamu terhubung account WhatsAppmu dengan hp baru makan WhatsApp akan minta pin penambahan jadi langkah keamanan. 

Dengan demikian nomer WhatsAppmu tidak gampang disalahgunakan oleh orang. 

Untuk aktifkan feature ini kamu cukup ke arah ke penataan WhatsApp lalu pilih account serta pilih pilihan verivikasi dua arah, sesudah itu kamu akan disuruh untuk bikin 6 digit pin serta masukkan alamat emailmu. 

Tidak butuh kuatir bila kamu lupa 6 digit pinmu, kamu bisa mengaksesnya lewat alamat e-mail yang telah kamu masukan. 

4. Menyimpan satu chat di Homescreen 

WhatsApp sangat mungkin kamu menyimpan satu chat ke monitor homscreenmu hingga kamu tidak butuh ribet mencari chat penting di WhatsAppmu. 

Untuk memberikan tambahan chat ke monitor homescreen ponselmu, membuka kontak atau group yang ingin kamu simpan di homescreen, lalu ketuk simbol tiga titik di pojok kanan atas. 

Dari sini, pilih menu Yang lain lalu pilih pilihan Imbuhkan pintasan. Pintasan chat telah ada di homescreen ponselmu.

Belum ada Komentar untuk "Belum Banyak Diketahui Beberapa Trik Rahasia WhatsApp Berikut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel