Cara Memilih Bahan Handuk yang Bagus


Banyak orang kemungkinan beli kain yang lembut serta miliki warna cantik. Jika dapat, yang mempunyai motif menarik. Tetapi, pertimbangan Anda janganlah berhenti sampai disana saja. Saat ditempatkan oleh bermacam pilihan, yakinkan: 

1. Janganlah cuma disentuh 

Sejumlah besar orang tentu tanpa ada fikir panjang langsung pilih handuk yang lembut. Walau demikian, masih tetap ada peluang jika kain itu telah dikasih pelembut terlebih dulu saat proses membuatnya. Perihal ini pula yang membuat sensasi lembutnya selalu bertahan sampai di toko. 

Walau sebenarnya, sensasi kelembutan itu umumnya tidak tahan lama. Sesudah seringkali dicuci, Anda akan rasakan struktur bahan aslinya nyatanya tidak sehalus waktu pertama. 

Jalan keluarnya, coba check cap info yang tercantum disamping samping jahitan. Pilih kain pengering badan yang bertuliskan 100% katun untuk pastikan kain itu lembut serta menyerap air dengan prima. 

2. Tetapkan ukurannya 

Handuk ada dalam beberapa ukuran berlainan. Nah, yang butuh Anda kerjakan ialah sesuaikan dengan keperluan serta ukuran tubuh. 

Bila tubuh Anda termasuk juga besar serta ingin kain itu dapat menutupi sebagian besar tubuh, Anda dapat pilih ukuran tengah atau besar. 

Buat Anda yang cuma mengutamakan manfaat penyerapan airnya, cukuplah pilih yang memiliki ukuran kecil saja. Walau kecil, kain itu cukup sudah efisien untuk sebatas mengeringkan badan. 

3. Cek ketebalannya 

Janganlah sekedar hanya disaksikan, tetapi pegang pun bahan kain itu. Coba lihat dengan cermat bulu-bulu handuknya, apa tebal atau tipis. 

Kain pengering badan yang tebal mempunyai banyak bulu-bulu, hingga tidak memberi cela buat Anda untuk lihat basic permukaannya. Ini membuat kain dapat menyerap banyak air. 

Sebaliknya, bulu-bulu yang pendek umumnya mengisyaratkan jika kain itu tipis serta tidaklah terlalu efisien menyerap air. 

4. Cek jahitannya 

Jahitan yang telusur di samping handuk adalah kunci keawetan serta ketahanan bahan. Handuk yang bagus ialah yang mempunyai jahitan kuat, tidak ada pertanda benang yang terurai. 

Jadi itu, semestinya check jahitan terlebih dulu sebelum akan memutuskan untuk membelinya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memilih Bahan Handuk yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel