Ingin Lapisi Jok Pakai MBtech? Hati-hati Jebakan “Batman”



Sebuah produk yang lantas laku di pasaran, maka tidak bakal lepas dari upaya pemalsuan dari oknum yang hendak mengambil deviden sesaat. Apapun jenis produknya, tak terkecuali lapisan jok sintetis lansiran MBtech.

Tapi untuk Anda yang hendak membeli pelapis jok MBtech tidak butuh khawatir, sebab PT. Polystar International (MBtech) memerhatikan keperluan konsumennya dengan menyerahkan edukasi, dan bagaimana menghindari dari produk palsu.

“Pemalsuan tentu ada, kami mesti pendidikan kepada konsumen, memang kami agak kesulitan bila misalnya konsumen tahu-tahu pasang,” buka Edi Pamungkas, selaku Web Development Manager, PT. Polystar International (MBtech).

Untuk menghindari konsumen MBtech salah pilih, pihaknya menganjurkan sebelum melakukan pembelian ada baiknya konsumen menghubungi pihak MBtech, nantinya MBtech akan menyerahkan rekomendasi toko atau seat maker yang memang telah terjamin kualitasnya.

“Untuk mengawal suapaya konsumen tidak salah pilih, kami tidak jarang kali meminta mereka menghubungi kami dulu, nanti kami kasih rekomendasi bengkelnya,” lanjut Edi, di sela acara IAM MBtech Lampung.

Berdasarkan keterangan dari Edi, guna meyakinkan produk MBtech pribumi atau palsu, paling mudah andai sebelum dipasang, sebab pada bagain dalam kulit MBtech mempunyai embose tersendiri.

“Ciri-cirinya sebetulnya lebih mudah bila sebelum dipasang kan dapat lihat di belakangnya terdapat backprint MBtech, tapi bila sudah dipasang melulu orang-orang tertentu saja yang dapat meyakinkan, jadi kami melulu edukasi, bila mau beli hubungi kami dulu, andaikan ada yang inginkan pasang di wilayah Jakarta Timur, nanti kami berikan list seat maker di wilayah timur,” tambahnya.

Tidak melulu sebatas menyerahkan rekomendasi seat maker untuk konsumen, MBtech pun menyarankan konsumen supaya meminta garansi 100% asli untuk toko atau seat maker.

“Kami pun memberikan info untuk konsumen supaya mohon jaminanan 100% asli untuk seat maker atau bengkelnya. Jadi bila nanti ternyata tersebut bukan MBtech asli mesti ganti. Jaminan itu seringkali ditulis pada kwitansi pembayaran, kami bukan mengharuskan tapi kami mendorong mereka guna lebih baik lagi agar bengkelnya itu dapat dipercaya oleh konsumen. Misalnya mereka ketahuan gak benar, maka kami coret, seat maker yang nakal tersebut bilangnya bukan MBtech palsu namun MBtech KW, sebenarnya kami tidak punya, sebab semua produk kami melewati kontrol yang ketat sekali, sekecil apapun, baik lain spek ataupun warnanya kami kembalikan ke pabrik,” tegas Edi.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Lapisi Jok Pakai MBtech? Hati-hati Jebakan “Batman”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel