4 Kuliner mancanegara yang wajib dicoba



Anda suka mendatangi restoran baru dan bereksperimen mengenai masakan baru? Bagi itu, Anda mesti jeli mengenai kuliner apa yang sehat untuk tubuh Anda. Tidak seluruh masakan dominan  positif guna kebugaran tubuh Anda. Berikut ialah jenis kuliner sehat dari semua dunia.

1. Masakan Mediterania pun dikenal sebagai masakan Yunani. Hidangan mediterania tergolong masakan yang sehat dan lezat. Anda dapat menikmati makanan yang kaya asam lemak omega-3 laksana ikan salmon dan makanan laut lainnya. Makanan-makanan ini gampang dicerna. Seringkali orang beranggapan bahwa orang Yunani menderita obesitas sebab makanan cepat saji. Tetapi, masakan Yunani yang murni sebetulnya melulu berisi kacang-kacangan, sayuran, makanan laut, dan sereal yang sehat. 

2. Masakan Jepang: Negara matahari keluar menawarkan di antara masakan lezat dan sehat di dunia. Sayuran hijau laksana brokoli dan zucchini sering dipakai dalam makanan Jepang. Bahkan, tidak sedikit penduduk Jepang yang berumur panjang bila dikomparasikan dengan negara-negara beda di dunia.

3. Masakan California berisi tidak sedikit buah-buahan dan sayuran segar. Jika kita seorang vegetarian, kita dapat merasakan masakan ini tanpa cemas tentang berat badan. 

4. Masakan India tidak jarang kali kaya bakal rempah-rempah laksana kayu manis, cengkeh, jahe, bawang putih, bubuk cabai merah, kapulaga, kunyit bubuk, dan masih tidak sedikit lagi. Itu tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan rasa masakan, tetapi pun sangat sehat guna tubuh. Misalnya, kunyit bubuk, bumbu yang biasa dipakai dalam kari, mempunyai sifat anti-inflamasi yang ampuh melawan penyakit jantung dan masalah pencernaan. 

Ini ialah beberapa masakan sehat dari semua dunia. Wisata kuliner tetap jalan, badan juga tetap bugar.

Belum ada Komentar untuk "4 Kuliner mancanegara yang wajib dicoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel